Wednesday, December 05, 2018

SURAT RESMI DROP OUT MAHASISWA DARI KANTOR POS


DOK: NANA
Dokumen penting Pemberhentian mahasiswa Politeknik APP Jakarta ditetapkan oleh pihak akademik memalui Surat Keputusan Direktur No.2954 / SJ-IND 7.4/11/2018 tanggal 9 Nopember 2018 diberikan melewati orang ketiga. 


Pada hakikatnya surat pemberitahuan mengenai Drop Out yaitu surat bersifat vital dan mesti diberikan secara langsung kepada yang bersangkutan. Namun yang terjadi kepada Nana Ariadi seorang mahasiswa jurusan Perdagangan Internasional Kawasan ASEAN dan RRT (Piwar) kampus Politeknik APP Jakarta mendapati dokumen resmi mengenai pemberitahuan bersifat pribadi bahwa nana diberhentikan sebagai mahasiswa (Drop Out).

“saya kaget tiba tiba dapet surat pada tanggal 30 itupun dari tetangga karna saya dirumah biasa dipanggil ariadi kalau dikampus nana,” ujar nana ariadi (04/12).

Selain itu tidak ada pembicaraan secara langsung ataupun informasi dari pihak kampus bahwa Surat Keputusan itu akan dikirim langsung kerumah memalui Kantor Pos. Selayaknya sebuah institusi yang bagus memberikan informasi dan berkomunikasi dengan baik secara etika dan norma dalam memberikan dokumen bersifat penting.  (Abdul)

No comments:
Write komentar