Wednesday, July 12, 2017

Kevin and The Red Rose, Idola Masa Kini

Kevin and The Red Rose adalah idola baru dikalangan masyarakat khususnya remaja wanita. Personil Kevin and The Red Rose terdiri dari Kevin di piano, Ilyas, Eda, dan Luthfi mengisi di vokal. Resmi satu tahun terbentuk, Kevin and The Red Rose telah mengeluarkan album yang berjudul ’’Untukmu’’, dan sudah tur keliling Indonesia.

Luthfi, Ilyas, Kevin dan Eda.
@kevinandtheredrose

          Terbentuknya mereka bermula dari Kevin yang menemukan Ilyas dan Luthfi di instagram, serta Eda merupakan teman kampus Kevin. ”Sebenernya mereka bertiga sudah punya fanbase masing- masing dan mereka unik ”, ujar Kevin saat ditemui di acara Festival Jakarta Great Sale 2017 (12/07). Mereka tidak hanya unik, melainkan memiliki visi misi yang sama untuk membangun masa depan bersama di Kevin and The Red Rose. Kevin pun tidak bisa memungkiri bahwa ketiga personil tersebut memiliki potensi yang besar untuk mengisi vokal grup.

Ilyas, Eda dan Luthfi memiliki kesan yang sama bisa bergabung bersama Kevin and The Red Rose. “ Seneng banget, bisa diajak kerjasama dengan Kevin’’, ujar Eda (12/07). Berikut beberapa lagu di dalam album 'Untukmu' milik Kevin and The Red Rose yaitu 'Intro', 'Ingin Miliki Hatimu', 'Terkunci Untukmu', 'Jembatan Cinta', 'Menyesal', 'Usai Sudah', 'Jangan Pergi', 'Malu Malu Mau', dan 'Setia'. Ternyata dari keempat personil memiliki lagu kesukaan yang sama yaitu “ Terkunci Untukmu”.
Kevin and The Red Rose saat ditemui di Closing Ceremony
Festival Jakarta Great Sale 2017 

Dalam waktu dekat ini keempat personil tampan tersebut akan membuat single terbaru yang bertemakan “Selingkuh” dimana lagu ini merupakan pengalaman kisah cinta dari mereka berempat. Bukan hanya single terbaru melainkan mereka akan membuat karya tulis berupa buku fiksi yang mengangkat karakter mereka dan juga ditulis langsung oleh mereka berempat.

“Semoga single terbaru kita sukses, dan bisa tetap solid”, ujar Luthfi, harapan salah satu personil Kevin and The Red Rose. “Kita juga berharap kedepannya bukan sebatas band melainkan keluarga”, tambah Ilyas (12/07). Kevin and The Red Rose juga memiliki harapan besar yaitu dapat menyelenggarakan konser tunggal. (Magdalena dan Olivia)


So, gak ada lagi alasan kalian buat gak suka dengan Kevin and The Red Rose! 

No comments:
Write komentar