Saturday, June 10, 2017

Tes Penerimaan Mahasiswa Baru Poltek APP Jakarta



Peserta tes penerimaan mahasiswa baru Politeknik APP Jakarta
Dokumentasi Media Kontak



     Politeknik APP Jakarta melaksanakan tes tertulis gelombang dua pada 10/6/17 yang berlokasi di gedung perkuliahan Politeknik APP Jakarta. Tujuan dilaksanakannya tes ini merupakan syarat untuk calon mahasiswa baru agar dapat diterima dan untuk berkuliah di Politeknik APP pada tahun ajaran baru.

     Terlihat banyak calon mahasiswa yang mengikuti tes tertulis ini. Antusias calon mahasiswa baru untuk mengikuti tes ini sangat tinggi, mereka semangat dalam menjawab semua soal meskipun dilaksanakannya tes bertepatan dengan puasa. Adapun kendala yang dirasakan calon mahasiswa dalam pelaksanaaan tes penerimaan mahasiswa baru tersebut “kendalanya itu dibagian itu (soal) TPA.”ucap calon mahasiswa Poltek APP yang enggan untuk disebutkan namanya. (06/10)

     Selain itu terlihat panitia-panitia yang mensukseskan tes ini salah satunya dari UKM resimen mahasiswa (Menwa) yang bertugas memberi semacam kartu peserta dan menunjukkan ruang tes. “jadi tuh kita dapat tugas ngepam buat show up juga buat ukm kita kesempatan juga kan sekalian bantu-bantuin”. Ucap Fahri Muslim anggota UKM Menwa.

     Keikutsertaan UKM Menwa dalam mensukseskan tes tersebut berawal dari inisiatif sendiri dari serta yang pada akhirnya langsung disetujui langsung dari pembantu direktur.”dimintain juga ya ama pudir, pudir tiga”, tambahnya. (Imam)

No comments:
Write komentar