Thursday, May 11, 2017

Support Akademi untuk Job Fair


Festival Job Fair oleh Project Organization di Politeknik APP Jakarta (9/5)




Akademi Support Job Fair: Project Organisation (PO) menggelar sebuah Festival Job Fair, diikuti 25 perusahaan (9/5).

Acara Job Fair tersebut diselenggarakan selama dua hari berturut-turut. Acara ini ditujukan untuk umum baik mahasiswa APP dan Politeknik APP, maupun masyarakat luar yang membutuhkan pekerjaan. Tujuan diselenggarakan event job fair "memberikan wadah bagi mahasiswa untuk bekerja,” Ucap Fauzan selaku ketua pelaksana .

Event job fair mendapat dukungan positif dari pihak kampus "menurut saya ini acara ini perlu, kalau ditanya timing-nya paling tepat saat kaka kelas kalian udah pada lulus, makanya saya tawarin adain lagi. Ya kalau bisa September eh apah kaka kelas kalian dah pada lulus, dah pada sidang mereka punya alat pintas untuk bisa mengawali beberapa puluhan untuk bisa atau perusahaan langsung," ucap Cahyo selaku Pudir 1 (9/5).

Mahasiswa diharapkan untuk selalu mensukseskan acara-acara yang diselenggrakan di kampus dengan meramaikan acar tersebut, serta kedepannya diharapkan agar kampus bisa lebih baik lagi dan terus mendukung setiap event yang bermanfaat untuk kemajuan kampus maupun mahasiswanya. (Imam)

No comments:
Write komentar