Saturday, November 26, 2016

Sate Taichan Goreng Yang Siap Menggoyang Lidah

Sate Taichan Goreng
 Instagram @taichangorenggalaxy
    Daerah Bekasi yang sering dijadikan sebagai tempat nongkrong atau bergaulnya warga sekitaram Bekasi maupun Jakarta, tentu mendengar nama Grand Galaxy sudah tak asing lagi. Deretan tempat makan, kantor bahkan tempat hiburan berjejer dihampir sepanjang ruas jalan di ruko Grand Galaxy.

    Di daerah tersebut tersedia berbagai macam makanan, dan salah satunya makanan yang tengah viral dikalangan remaja kota adalah Sate Taichan Goreng. Setiap harinya toko ini sangat ramai dikunjungi para remaja maupun orang tua. Sate Taichan Goreng menyediakan berbagai macam sate tusuk seperti sate ayam goreng paha, sate ayam dada, dan lain-lain.

     Harga yang ditawarkan pun cukup ekonomis dikalangan remaja terutama pelajar, yaitu sebesar Rp 3.000,00 per tusuk sate dan juga pilihan menu paket yang lebih murah. Bayak pengunjung yang datang membeli berbagai macam menu yang ditawarkan di kios Sate Taichan Goreng milik Niko Al-Hakim. “Satenya enak, teksturnya lembut dan sambal yang pedas bikin mau lagi dan lagi walapun merasa kepedasan,” ujar Ranty saat diwawancarai oleh Reporter Kontak. 

     Selain daripada harga yang ekonomis, sate ini juga memiliki ciri khas tersendiri seperti warnanya yang putih sehingga membuat pengunjung merasa penasaran, selain itu tempatnya juga cocok untuk hunting foto bersama teman, sahabat dan kerabat dekat, serta nyaman untuk berkumpul. “Hampir semua penjual sate taichan menggunakan gerobak sebagai media jualan. Tapi saya membukanya dengan wujud semi restoran yang menjual beragam menu lainnya. Jadi saya tidak hanya menjual sate dengan bahan dasar daging ayam saja,” ujar pemilik Sate Taichan Goreng tersebut.
Kios Sate Taichan Goreng
 Instagram @taichangorenggalaxy


     Apakah kalian sudah siap dibuat berkeringat oleh Sate Taichan Goreng? Jika sudah siap, kunjungi Sate Taichan Goreng yang beralamat di Jalan Boulevard Raya Timur. Ruko Rgb 15, Grand Galaxy City, Bekasi. Jangan takut untuk rugi, karena sensasi satenya bisa menggoyang lidah dan membuatmu mau lagi dan lagi. Kalian yang datang akan merasa gurihnya koya dan pedasnya sambal di satenya, bagi yang tidak suka sambal tenang saja sate taichan goreng bisa request untuk sambal dipisahkan. (Magdalena)

No comments:
Write komentar