Sunday, November 27, 2016

Resensi Film Hawaa Hawaai

Judul Film       : Hawaa Hawaai
Produser          : Amole Gupte
Sutradara         : Amole Gupte
Penulis             : Amole Gupte
Pemain            : Partho Gupte,Saqib Saleem, Pragya Yadav.

           
Poster Film Hawaa Hawaai
     Film Hawaa Hawaai mengisahkan tentang seorang anak bernama Arjun Harishchandra Waghmare yang mempunyai mimpi menjadi seorang skater. Namun, karena ia berasal dari keluarga yang tidak mampu ia merasa kesulitan dalam mewujudkan mimpinya tersebut sehingga ia dipertemukan dengan seorang pelatih Skating bernama Lucky yang membantu Arjun berlatih skate sampai pada akhirnya Arjun memenangkan perlombaan Skating Championship.

    Kisah Arjun dalam film ini sangat inspiratif, lucu dan mengharukan. Banyak sekali nilai positif yang dapat diambil dari film ini. Arjun sebagai seorang anak yang sangat menyayangi ibunya rela bekerja untuk membantu kehidupan keluarga, ia juga selalu menyempatkan diri untuk mendoakan ayahnya yang sudah meninggal. Belum lagi kisah persahabatan Arjun dan perjuangannya dalam mewujudkan mimpi menjadi seorang skater. Selain itu Hawaa Hawaai juga mempunyai unsur humor yang bisa membuat kita terhibur saat menyaksikan.

     Jika ada kelebihan pasti ada kekurangan, pasalnya kekurangan dari film Hawaa Hawaai ini adalah banyak adegan yang terlalu dibuat-buat yang terkesan berlebihan dan adanya sub-plot yang sebenarnya tidak memberikan pengaruh besar terhadap alur cerita nya sehingga membuat durasi film ini menjadi kedodoran.

            
   Namun di luar itu semua, Hawaa Hawaai tetap menjadi film yang mengharukan sekaligus mendidik dan baik untuk ditonton oleh seluruh kalangan baik dari anak kecil maupun dewasa. (Aifah)

No comments:
Write komentar